Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Nonton Film Dapat Tiket Gratis GIIAS dan Hadiah, Kok Bisa!

Wuling GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau GIIAS 2021 yang berlangsung pada 11-21 November di ICE BSD, Tangerang dimeriahkan oleh kehadiran mobil-mobil terbaru dari masing-masing brand.

Wuling Motors menjadi salah satu produsen yang hadir di pameran otomotif tersebut. Jenama asal Tiongkok itu menampilkan produk-produk unggulannya, termasuk mobil listrik terbarunya dengan platform GSEV.

Mobil Wuling di GIIAS 2021

Mobil tanpa emisi berbentuk kompak tersebut akan diproduksi di Indonesia, dan direncanakan akan mulai dijual pada tahun depan. Seperti yang sempat disampaikan oleh Vice President of Wuling Motors, Han Dehong.

“Keberhasilan platform Wuling GSEV di negara asalnya serta permintaan dari pasar global telah memotivasi Wuling untuk menghadirkan produk listriknya dan berpartisipasi dalam pengembangan ekosistem EV di Indonesia,” ujarnya di pembukaan GIIAS.

Terlepas dari penampilan ketiga mobil listrik dengan rancang bangun Global Small Electric Vehicle itu, Wuling juga menghadirkan jajaran produknya seperti Confero S, Cortez, dan Almaz RS yang dibekali segudang fitur canggih.

Demi meramaikan pameran otomotif tahunan itu, produsen mobil asal China itu juga membagikan hadiah menarik untuk para pengunjung. Mulai dari tiket gratis masuk ke GIIAS, hingga barang-barang elektronik.

Berita Terkait
hitlog-analytic