Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Mitsubishi Menghubungkan Semua Pengguna Mobilnya di RI

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Perkembangan teknologi menuntut para produsen kendaraan melakukan perubahan. Salah satunya mempermudah konsumen mendapatkan akses informasi terkait kendaraan miliknya hanya melalui smartphone.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu distributor mobil yang mengikuti perkembangan teknologi dalam memasarkan produk-produk baru, hingga kemudahan untuk para penggunanya.

Memanfaatkan pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November, brand mobil berlogo tiga berlian itu memperkenalkan pelayanan barunya.

Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Takayuki Tatsumi mengatakan, sebagai bentuk komitmen Mitsubishi terhadap pelanggan tentu perlu meningkatkan layanan untuk kepuasan konsumen.

Lebih lanjut dia menjelaskan, melalui Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot dan beberapa peningkatan customer journey yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID memberikan kemudahan konsumen hanya dengan gadget.

“Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar Takayuki dikutip dari keterangan resminya, Senin 15 November 2021

Beragam fitur yang disediakan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID diantaranya mempermudah konsumen dalam mencari diler terdekat, melakukan pemesanan jika ingin perawatan, mengajukan test drive, hingga memanggil teknisi saat keadaan darurat untuk perbaikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic