Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Keuntungan yang Didapat Jika Membeli Mitsubishi Xpander Baru

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

100kpjMitsubishi Xpander baru dan Mitsubishi Xpander Cross baru, menjadi bukti dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia konsisten untuk bersaing di pasar mobil low MPV.

Makanya ajang pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2021, menjadi arena yang cocok untuk merilis secara resmi daftar harga Xpander baru dan Xpander Cross baru.

Sehingga ketika datang ke GIIAS, pengunjung mendapatkan informasi kumplit tentang Mitsubishi Xpander, mulai dari fitur, teknologi juga harga.

"Xpander meluncur di GIIAS 2017 lalu dan mendapat respons pasar yang sangat positif. Kesuksesan Xpander berlanjut dengan diperkenalkannya Xpander Cross yakni varian crossover dari Xpander," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI.

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021

New Xpander dan New Xpander Cross hadir dengan sejumlah pembaruan pada bagian eksterior maupun interiornya. Dari sisi tampilan, Xpander baru ini memiliki desain grille dan bumper depan baru, serta lampu depannya yang menggunakan desain T-Shape LED.

Kemudian ukuran velgnya pun sekarang lebih besar, dari semula 16 inci menjadi 17 inci, ditambah dengan desain baru. Bagian belakang menampilkan bumper baru dengan tailgate garnish.

Berita Terkait
hitlog-analytic