Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Suzuki di GIIAS 2021, Potongan Angsuran Sampai Cashback Rp3 Juta

All New Suzuki Ertiga Sport di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Suzuki Indonesia memberikan promo-promo menarik bagi konsumennya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Tangerang, 11-21 November 2021. Mulai dari potongan angsuran, hingga cashback jutaan rupiah.

Pabrikan asal Jepang ini memamerkan 10 line-up mobil, 3 line up sepeda motor, 1 line up mesin tempel kapal. Salah satu sorotan adalah All New Ertiga Sport FF yang menjadi produk terbatas.

“GIIAS selalu menjadi indikator perkembangan industri otomotif nasional. Selama pameran GIIAS 2021 dilaksanakan, kami menghadirkan produk baru yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF dan juga menawarkan beragam promo spesial menarik bagi pengunjung," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Jumat 12 November 2021.

Suzuki Ertiga Sport FF. Foto: Farhan/100KPJ

All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 13 ubahan sebagai bentuk penyegaran yang disesuaikan dengan minat dan permintaan konsumen, khususnya di pasar LMPV. All New Ertiga Suzuki Sport FF ini menawarkan 11 ubahan pada eksterior sehingga terlihat lebih sporty dan modern, dan 2 tambahan fitur dalam interior termasuk E-Mirror sebagai pengganti spion tengah.

Pada booth yang berada di Hall 5C, selain All New Ertiga dan XL7, Suzuki juga memperlihatkan mobil off-road 4x4 kebanggaan yaitu Jimny. Suzuki juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2021 yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki.

Suzuki SX4 S-Cross di GIIAS 2021
Berita Terkait
hitlog-analytic