Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma di GIIAS 2021 Beli Mobil Wuling Bisa Setengah Harga, Tapi...

Mobil Wuling di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Wuling Motors turut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang. 

Produsen mobil asal Tiongkok itu menampilkan tiga unit mobil listrik terbarunya yang akan diproduksi di Tanah Air dengan menggunakan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Mobil listrik Wuling di GIIAS

Pengunjung yang datang ke booth Wuling di Hall 3E bisa mendapatkan hadiah sebesar Rp500 ribu dalam bentuk uang elektronik. Caranya hanya mengunggah foto terbaik bersama mobil listrik tersebut kea kun Instagram pribadi.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Michael Budhardja mengatakan, dengan membawa tema inovasi bersama Indonesia di GIIAS, Wuling ingin memperkuat komitmennya untuk berinovasi bagi ada konsumen di Tanah Air.

Selama pameran berlangsung Wuling Motors menawarkan beragam promo menarik. Seperti potongan harga melalui subsidi PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) dari internal sebesar 100 persen, dan voucher belanja.

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic