Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Potongan Harga Suzuki XL7 dan Ertiga, Buat Kredit Siapkan DP Segini

Suzuki XL7
Sumber :

100kpj – Demi mendongkrak penjualan mobil baru, program pemblian yang mudahkan konsumen dalam memiliki unit kerap digelar para prdusen bersama jaringan dilernya. Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Menyambut akhir tahun, produsen mobil Suzuki di Tanah Air itu menggandeng perusahaan pembiayaan internal mereka, yakni PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) memberikan promo menarik dan diskon untuk semua produk.

Baca juga: Suzuki Ertiga Edisi Terbatas Lebih Mahal dari Toyota Avanza Baru

Suzuki All New Ertiga

Program pembelian itu berlaku untuk pembelian kredit, atau tunai sejak 1 November sampai 31 Desember tahun ini. Seperti disampaikan Assistant to 4W Sales Departmen Head PT SIS, Sukma Dewi dalam keterangannya.

“Suzuki bekerja sama dengan SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki, seperti XL7, SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, dan All New Ertiga,” ujarnya dikutip 100kpj, Rabu 10 November 2021.

Promo akhir tahun yang ditawarkan lising resmi Suzuki itu berupa DP (Down Payment) ringan sebesar 10 persen untuk pembelian XL7. Bahkan berlaku untuk produk terbaru mereka yang hadir di pameran GIIAS di ICE, BSD, Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic