Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Meluncur Besok di RI

Interior Isuzu MU-X 2021
Sumber :

100kpj – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 dibuka besok, Kamis 11 November 2021 di ICE BSD, Tangerang. Ada sejumlah mobil baru yang akan meluncur dalam pameran otomotif tersebut.

Salah satu mobil baru yang dirilis dalam ajang tahunan itu Isuzu MU-X baru sebagai pesaing Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport. Informasi tersebut diterima melalui undangannya yang diterima 100kpj.

Isuzu MU-X baru edisi 2021 siap hadir di Indonesia

“Management PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengundang untuk hadir pada acara opening booth Isuzu – Launching All New Isuzu D-max dan All New Isuzu mu-X 4x4,” tulis keterangannya dikutip, Rabu 10 November 2021.

Artinya produsen mobil Isuzu di Indonesia itu akan menghadirkan MU-X terbaru bersamaan dengan double cabin barunya, yakni D-MAX sebagai pesaing Toyota Hilux, atau Mitsubishi Triton.

Bicara soal MU-X, mobil gagah tujuh penumpang itu akan membuat Fortuner dan Pajero Sport geger, sebab fitur-fitur yang bersarang didalam SUV baru Isuzu itu jauh lebih canggih.

Melansir situs Isuzu Thailand, MU-X terbaru didukung sistem bantuan pengemudi alias ADAS (Advance Driver Asistant System), terintegrasi dengan kamera 3D, dua titik radar, dan sensor untuk mendeteksi objek di sekitar mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic