Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Besok Mobil Baru Buatan Indonesia Meluncur, Siap Jegal Honda HR-V

Hyundai Creta buatan Indonesia kepergok di jalan
Sumber :

100kpj – SUV (Sport Utility Vehicle) lima penumpang di Indonesia memiliki pasar yang menjanjikan, sejumlah produsen punya mobil sejenis dengan spesifikasi, dan desain berbeda-beda. Namun soal harga saling bersaing.

Untuk segmen SUV kompak dengan mesin 1.500cc diramaikan Honda HR-V, Suzuki S-Cross SX4, Kia Sonet, dan lain-lainnya. Meski sudah cukup ketat, namun tidak menghalangi Hyundai terjun di kolam yang sama.

Sekilas penampakan Hyundai CRETA

Pasalnya, Hyundai Creta akan meluncur besok di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 yang berlangsung 11-21 November di ICE BSD, Tangerang. Sesuai undangan resminya yang diterima 100kpj.

“Pada pergelaran tersebut HMDI (Hyundai Motors Indonesia) juga meluncurkan SUV terbaru yang dibuat di Indonesia untuk Indonesia, Hyundai Creta,” tulis keteranganya.

Eksterior Hyundai Creta buatan Indonesia itu mengusung bahasa desain parametric dynamics. Terdapat lampu DRL (Daytime Running Light) teintegrasi dengan grill, dan lampu utama yang seakan-akan tidak terlihat ketika dimatikan.

Bagian belakang lampu pengereman model bumerang, dan spoiler lengkap dengan high monted stop lamp. Secara penampilan memang lebih atraktif, dan berbeda dibandingkan Creta yang sudah meluncur di India pada tahun lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic