Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross Resmi Meluncur, Ini Ubahannya

Mitsubishi New Xpander
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu distributor Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), akhirnya resmi memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross.

Ada beberapa penyempurnaan pada 2 mobil ini dari model sebelumnya. Apa saja? Model terbaru ini diluncurkan pertama kali untuk pasar Indonesia, Senin 8 November 2021. Sayangnya, belum dibocorkan berapa harga untuk dua model baru ini, dan sepertinya harga baru dirilis pada GIIAS 2021.

Generasi terbaru Xpander ini didukung oleh berbagai fitur dari sisi interior dan eksterior yang diklaim semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik. MKKSI menilai Xpander baru ini bisa jadi "teman" dalam menjalani petualagan hidup.

"Kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup. Karena kami, Mitsubishi Motors, percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure," kata Naoya Nakamura President Director PT MMKSI saat peluncuran.

Penyempurnaan New Xpander

New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors. Pembaruan eksterior terdapat pada New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, serta New 17” Two Tone Alloy Wheel3.

Berita Terkait
hitlog-analytic