Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Rp350 Jutaan Ini Keunggulan Honda City yang Mejeng di Mall

All New Honda City
Sumber :

100kpjPT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan All New Honda City pada Kamis 28 Oktober 2021 lalu secara virtual, agar bisa lebih dekat dengan calon konsumen, PT HPM memajang Honda City di Dream Cafe yang berlokasi di Spark (Senanyan Park), Jakarta Pusat.

Tujuannya agar konsumen Dream Cafe bisa melihat-lihat Honda City sambil santai minum kopi.

Apalagi All New Honda City Sedan sudah bisa dipesan dari seluruh jaringan dealer Honda di Indonesia, sementara untuk pengiriman unit akan mulai pada bulan November ini.

“Honda City merupakan salah satu model Honda yang selalu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari konsumen di Indonesia sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. Kami yakin dengan kehadiran All New Honda City ini dapat memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

All New Honda City

All New Honda City juga menawarkan berbagai fitur terkini, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan yang mendukung aktivitas dan gaya hidup di perkotaan, sesuai tagline “Own The City”.

Seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan, dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic