Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sangarnya Pikap Toyota Tundra TRD Pro 2022

Toyota Tundra TRD Pro.
Sumber :

100kpj – Toyota menjadi produsen otomotif yang produknya dipasarkan secara global ke banyak negara. Bahkan, model Corolla dinobatkan sebagai mobil paling laris di dunia.

Banyak model yang ditawarkan oleh pabrikan kendaraan asal Jepang ini, dan setiap produk baru mereka selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Bukan hanya sukses di Asia, Toyota juga memiliki beberapa model yang dijual di Amerika Serikat dan sukses di pasaran. Mereka juga belum lama ini meluncurkan produk baru yang berupa penyegaran dari generasi sebelumnya.

Produk yang dimaksud adalah Toyota Tundra, yang hadir perdana di dunia pada 1999. Model ini mengusung desain pikap kabin ganda, dan menjadi produk pikap besar Toyota kedua yang dibuat setelah T100.

Uniknya, Tundra menjadi merek pikap asal Jepang pertama yang dirakit di AS. Tundra sudah dua kali memenangkan penghargaan, yakni pada 2000 dan 2008.

Perbedaan dengan Tundra generasi sebelumnya cukup banyak, mulai dari ukuran grille yang jauh lebih besar hingga kaca yang dibuat melekuk supaya terlihat memiliki nilai estetika tinggi.

Setelah resmi meluncur, Toyota seperti biasa menghadirkan versi modifikasi dari kendaraan gagah tersebut. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, divisi Toyota Racing Development atau TRD dipercaya untuk menggarapnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic