Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Faktor yang Bisa Bikin Mitsubishi Kian Menggoda

Mitsubishi Xpander
Sumber :

100kpjMitsubishi Xpander adalah jagoan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), yang pertama kali dikenalkan kepada publik pada ajang pameran otomotif pada tahun 2017 lalu.

Selain itu, untuk mengisi segmen low sport utility vehicle (LSUV), PT MMKSI mengenalkan saudaranya yakni Mitsubishi Xpander Cross pada akhir tahun 2019 lalu.

Nah, untuk memikat calon konsumennya PT MMKSI memberikan paket cukup unit bagi konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander, sehingga ketika membelinya konsumen tak hanya mendapatkan garansi resmi, tapi juga mendapatkan asuransi jiwa untuk konsumennya.

Promo yang dilakukan oleh PT MMKSI untuk konsumen Mitsubishi Xpander dikemas dalam Smart Package, sehingga setiap pembeli Xpander selain memberikan gratis servis dan suku cadang dalam perawatan selama tiga tahun atau 50 ribu km, ada pula pemberian asuransi jiwa.

Mitsubishi Xpander

Menurut Amirudin, General Manager of Sales and Marketing Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan, ada asuransi kecelakaan personal bagi konsumen Xpander. Jangka waktu perlindungan mencapai satu tahun. “Jumlah klaim maksimal Rp5 juta per orang untuk Xpander dan Rp10 juta untuk Xpander Cross,” ujar dia. 

Tak berhenti sampai di situ, Mitsubishi menurut dia juga ‘menghadiahkan’ asuransi ban selama satu tahun. “Klaimnya Rp1 juta untuk satu buah ban bagi Xpander, lalu Rp1,4 juta untuk Xpander Cross,” tambah Amirudin.

Berita Terkait
hitlog-analytic