Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lihat dari Dekat All New Honda Civic RS yang Menggoda

Honda Civic RS
Sumber :

100kpj – Beberapa hari yang lalu, PT Honda Prospect Motor atau HPM resmi meluncurkan All New Honda Civic RS secara virtual untuk konsumen di Indonesia. Mobil merupakan generasi ke 11 dari sedan legendaris Honda Civic di Indonesia.

“All New Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang kini hadir dengan lebih banyak fitur canggih dan pertama di kelasnya," kata Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Selain itu, All New Honda Civic RS ini mendapatkan desain baru dan fitur yang modern, apalagi kini All New Honda Civic mengusung emblem RS, sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty dalam hal desain maupun performa

Ada serangkaian fitur canggih yang  untuk pertama kalinya hadir di model ini, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda SENSING terlengkap di Indonesia.

Honda Civic RS

Asiknya, All New Honda Civic telah mendapatkan peringkat bintang 5 dalam tes New Car Assessment Program for Southeast Asia (ASEAN NCAP) dengan skor keseluruhan mencapai 83,47 poin, termasuk uji benturan frontal offset, uji benturan samping, dan evaluasi fitur keselamatan.

All New Honda Civic RS mengusung mesin yang telah mengalami pembaharuan dengan 1.5 liter DOHC VTEC Turbo sehingga menghasilkan tenaga maksimum yang lebih besar, 178 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 4.500 rpm, terbesar di kelasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic