Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate, Bukan Cuma Edisi Spesial

Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya edisi spesial yang dikemas dalam varian Mitsubishi Xpander, produk spesial tersebut disajikan melalui edisi Rockford Fosgate Edition.

Namanya juga edisi spesial jadi Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate ini berbeda dengan Xpander lainnya, seperti dari sisi eksterior grill, spion, bodi molding, lower garnis bumper depan, dan belakang dibalut warna hitam. Sementara yang membuatnya spesial adalah di dalam kabin dibuat serba hitam.

"Edisi Xpander Rockford Fosgate merupakan edisi spesial dengan diferensiasi eksterior dan interior yang didominasi warna hitam. Aksen hitam dapat dilihat di black paint grille, black alloy wheel juga hitam, door mirror hitam dan roof rail hitam," ungkap Amirudin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate juga sudah dilengkapi kunci pintar, maka untuk menhidupkan mobil hanya menekan tombol start stop engine, agar tampilan panel clusternya menarik warna MID (Multi Information Display) dibuat lebih terang.

Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mesinnya empat silinder, 16 valve tersebut dapat menyemburkan tenaga 104 PS di 6.000 rpm, dan torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm. Disalurkan melalui transmisi manual, atau matik ke roda depan.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, sistem hiburannya didukung speaker, prosesor, dan subwoofer lansiran Rockford Fosgate. Head unitnya masih berukuran 7 inci layar sentuh yang dapat tersambung ke smartphone, hanya ada tambahan stiker Rockford Fosgate di bingkai.

Berita Terkait
hitlog-analytic