Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Langkahi Avanza Baru, Mitsubishi Xpander Facelift Meluncur Duluan

Teaser Mitsubishi Xpander Facelift.
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencuri start dalam persaingan mobil di segmen Low MPV. MMKSI akan meluncurkan Mitsubishi Xpander facelift lebih dulu dari Avanza baru.

Dalam keterangan resmi ke 100KPJ, Selasa 2 November 2021, Mitsubishi memberikan teaser mobil tersebut dalam bentuk siluet dan ada empat orang anggota keluarga. Mitsubishi Xpander itu menampilkan tagline 'Ride The Life Adventure'.

Nampak ada perubahan dari lampu utamanya, yang kini mengusung lampu utama LED. MMKSI jug mengklaim mobil barunya ini akan mendapatkan fitur-fitur yang mewah guna menemani petualangan Anda.

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mereka menilai produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

"Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya," ujarnya.

Xpander facelift ini akan dirilis pada pada tanggal 8 November 2021 di kanal resmi YouTube MMKSI dan di https://mitsubishi-motors.co.id/ridethelifeadventure. Menariknya, itu 2 hari jelang peluncuran All New Avanza dan Veloz oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Berita Terkait
hitlog-analytic