Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-Siap Toyota Avanza Diluncurkan Tepat pada Hari Pahlawan

All New Toyota Avanza Veloz

100kpjToyota Avanza versi terbaru dipastikan akan dikenalkan di Indonesia, pada tanggal 10 November 2021 atau bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

Dalam undangan yang diterima oleh 100KPJ, PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan produk barunya yang diyakini adalah Toyota Avanza dan Veloz, sepertinya Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Toyota Avanza versi terbaru tersebut.

"Melalui surat ini PT. Toyota-Astra Motor mengundang rekan media untuk menyaksikan acara World Premiere of All New Veloz and All New Avanza Digital Launch yang akan dilaksanakan pada Rabu, 10 November 2021," begitu bunyi undangannya.

Tak kalah ramai dibicarakan adalah soal tenaga penggeraknya. Seperti diketahui bersama, Toyota Avanza saat ini mengusung sistem penggerak Rear Wheel Drive (RWD). 

All New Toyota Avanza Veloz, ganteng banget

Sedangkan untuk model terbaru santer diberitakan, Avanza 2022 mengusung sistem penggerak Front Wheel Drive (FWD) yang dikawinkan dengan transmisi CVT.

Selain itu, besar kemungkinan juga jika Avanza versi terbaru mengaplikasi fitur keamanan, dan teknologi seperti TSS (Toyota Safety Sense).

Berita Terkait
hitlog-analytic