Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kupas Spek dan Fitur Sedan All New Honda City Generasi ke-5

All New Honda City
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan All New Honda City secara virtual, Kamis 28 Oktober 2021. Generasi kelima dari dari sedan populer Honda ini diberikan fitur-fitur canggih yang pertama kali hadir di kelasnya.

All New Honda City juga menawarkan berbagai fitur terkini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan yang mendukung aktivitas dan gaya hidup di perkotaan, sesuai tagline “Own The City”. Seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.

All New Honda City

Desain pada bagian eksterior semakin elegan pada grille depan. Lampu depan All New Honda City kini juga menggunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Door Mirror with LED Turning Signal. Sementara pada bagian belakang, dilengkapi dengan Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan stylish.

Dari sisi interior, All New Honda City menggunakan panel dashboard baru dengan warna hitam. Sementara Meter Cluster semakin modern dilengkapi Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara. Roda kemudi dan Shift Knob dibalut dengan bahan kulit yang menambah kesan premium.

All New Honda City dilengkapi 8” Advanced Capacitive Touchscreen yang dilengkapi dengan Bluetooth Audio, AM/FM Radio, Hands-Free Telephone dan Smartphone Connection. Pengaturan audio serta fungsi-fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang berada di roda kemudi.

All New Honda City
Berita Terkait
hitlog-analytic