Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda CR-V Secara Lengkap

Interior New Honda CR-V

100kpj – Mobil Honda CR-V yang tergolong sebagai mobil SUV ini akan terus mempunyai peminat. Umumnya mobil jenis ini banyak diminati oleh kalangan menengah ke atas. Karena mobil SUV ini biasanya dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Walaupun dengan harga mahal, tapi tetap banyak peminat mobil CR-V ini. Mungkin saja dilihat dari spesifikasi yang mengiringi mobil jenis ini. Mobil Honda CR-V ini mengusung desain yang koko dan maskulin sehingga menjadi mobil yang keren.

Honda semakin memperkuat namanya di dunia otomotif dengan kehadiran Honda CR-V ini. Kehadiran mobil ini tentunya mempunyai pengaruh besar pada pabrikan Honda. Apalagi Honda CR-V ini mempunyai desain yang maskulin dan sporty khas kelas mobil SUV. Nah, untuk lebih lengkapnya, simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil honda CR-V yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu, Bagaimana Spesfikasi dan Harga Mobil Honda CR-V?

Interior

Interior New Honda CR-V

Interior Honda CR-V sangat nyaman digunakan. Interior Honda CR-V menggunakan sistem penyetelan jok elektrik dan fungsi rem parkir otomatis. Dengan sistem ini, saat Honda CR-V berhenti di tanjakan, pengendara tidak perlu menginjak rem.

Interior lain dari Honda CR-V adalah sistem pemurnian udara berbasis NANOE. Dengan begitu kabin Honda CR-V akan tetap segar. Tidak hanya sistem NANOE, Honda CR-V juga dilengkapi dengan sunroof. Dengan adanya sunroof, mobil ini pasti akan memberikan tampilan yang berbeda saat digunakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic