Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bongkar Fitur-fitur Canggih yang Ada di Hyundai Creta

Sekilas penampakan Hyundai CRETA
Sumber :

100kpj – Hyundai Creta tidak lama lagi akan segera diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada ajang GIIAS 2021. Sebelum diperlihatkan sosok seutuhnya mobil SUV ini, ada beberapa fitur canggih di mobil tersebut.

Mobil produksi pertama pabrik Hyundai di Indonesia ini memang diciptakan sesuai minat masyarakat di Tanah Air. Seperti yang disampikan oleh SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

“Kami menerima tanggapan yang sangat positif dari para pecinta otomotif di Indonesia sejak sketsa desain Hyundai Creta dirilis minggu lalu. SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia," kata SungJong dalam keterangan resminya.

Sekilas penampakan Hyundai CRETA

"Oleh karena itu, kami ingin menampilkan bentuk mobil ini secara lebih jelas lagi, sehingga rasa penasaran mereka dapat terjawab sebelum akhirnya dapat dilihat secara langsung. Creta sendiri adalah mobil yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Walau wujud aslinya belum diperlihatkan secara utuh, namun Hyundai sudah membocorkan beberapa fitur pada mobil ini. HMID mengklaim beberapa fitur unggulan yang membuat SUV ini layak disebut sebagai pilihan terbaik di kelasnya dengan sentuhan kemewahan.

Seperti hadirnya Panoramic Sunroof yang memberikan penumpang pandangan luas saat menoleh ke atas. Mendukung sistem hiburan ada BOSE Prexmium Audio System, serta fitur canggih dari 10,25” TFT LCD Cluster, tampilan digital yang memberikan informasi lengkap bagi pengemudi, yang semakin memaksimalkan kenyamanan berkelas dari Creta.

Berita Terkait
hitlog-analytic