Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sekilas Wujud Hyundai Creta dengan Fitur Canggih yang Menggiurkan

Sekilas penampakan Hyundai CRETA
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya membocorkan sedikit wujud dari Hyundai Creta, Rabu 27 Oktober 2021. Mobil SUV ini menurut Hyundai didesain khusus untuk Indonesia.

Pabrikan asal Korea ini menggambarkan Hyundai Creta berani, dinamis, dan futuristik. Mobil ini akan diperkenalkan secara perdana dalam waktu dekat.

Yang paling menarik perhatian dari Hyundai Creta ini terletak pada tampilan yang memikat pada sisi lampu DRL, Parametric Jewel Hidden-Type DRL. Di mana, bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan grille dalam kondisi lampu dimatikan.

Tampilan yang berbeda dari SUV ini semakin ditekankan oleh High Mounted Stop Lamp (HMSL), sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Terlihat kokoh berkat desain garis atap lurus dan pilar C nya.

Sekilas penampakan Hyundai CRETA

Mobil produksi pertama pabrik Hyundai di Indonesia ini memang diciptakan sesuai minat masyarakat di Tanah Air. Seperti yang disampikan oleh SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

“Kami menerima tanggapan yang sangat positif dari para pecinta otomotif di Indonesia sejak sketsa desain Hyundai Creta dirilis minggu lalu. SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia," kata SungJong dalam keterangan resminya.

Berita Terkait
hitlog-analytic