Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kena Diskon PPnBM, Mobil 8 Penumpang Terbaru Wuling Cuma Rp130 Jutaan

Wuling Formo S
Sumber :

100kpj – Wuling Motors baru saja merilis Wuling Formo S yang masuk dalam jajaran mobil multi purpose vehicle atau MPV. Harganya pun cukup murah, terlebih usai kena diskon PPnBM 100 persen dari pemerintah.

Wuling Formo S hadir dengan ruang kabin luas hingga mampu mengakomodasi 5-8 penumpang dengan nyaman. Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau barang.

Wuling Formo S 8 Penumpang

Soal dapur pacunya, Wuling Formo S dijejali mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Wuling Formo S didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer.

Fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara ada electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Wuling Formo S 5 penumpang
Berita Terkait
hitlog-analytic