Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Meluncur di RI, Mobil China 8 Penumpang yang Murah Banget

Wuling Formo S 5 penumpang
Sumber :

100kpj – Wuling Motor resmi meluncurkan mobil multi purpose vehicle atau MPV terbarunya, yakni Formo S. Mobil ini sanggup mengangkut 8 penumpang dan memiliki harga yang cukup murah di kelasnya.

Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang,yakni 5-seater dan 8-seater. Dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp150.800.000 status On The Road Jakarta.

“Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’," ujar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors, Jumat 22 Oktober 2021.

Wuling Formo S

Wuling Formo S hadir dengan ruang kabin luas hingga mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman. Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau barang.

Fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara ada electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Soal dapur pacunya, Wuling Formo S dijejali mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic