Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Kaca Film Mobil, Lengkap dengan Manfaat dan Cara Memilihnya

Ilustrasi kaca film mobil
Sumber :

100kpj – Harga kaca film mobil sangat bervariasi, seluruhnya ditentukan dengan merk, kualitas, produsen pembuat kaca film, kemampuan menolak panas atau sinar UV, kegelapan, dan jenis mobil yang akan dipasangkan kaca film tersebut. Harga dari kaca film ini sebenarnya cukup terjangkau, mengingat fungsi dari kaca film mobil sangat berguna untuk tubuh.

Pada dasarnya pemakaian kaca film mobil adalah untuk menangkal sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Sehingga penumpang atau pengemudi akan lebih nyaman ketika mengendarai mobil. Di Indonesia sendiri telah banyak jenis kaca mobil yang beredar di pasaran. Baik yang mempunyai kualitas tinggi atau rendah.

Bila kamu berniat untuk membeli kaca film mobil, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai harga kaca film mobil. Ini cukup penting, sebab banyaknya jenis kaca film yang dikategorikan berdasarkan bahan pembuatnya. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu, Berapa Harga Kaca Film Mobil?

Manfaat Kaca Film Mobil

Ilustrasi kaca film mobil

Jika digunakan pada mobil, kaca film mobil memiliki banyak kegunaan. Pertama-tama tentunya penggunaan kaca film mobil dapat menghemat konsumsi BBM sekitar 10-20%. Hal ini karena dengan memakai kaca film, mobil akan terhindar dari sengatan sinar matahari secara berlebihan.

Berita Terkait
hitlog-analytic