Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Avanza-Xenia dan Xpander Baru Segera Hadir, Suzuki Siapkan Kejutan

Suzuki All New Ertiga
Sumber :

100kpj – Persaingan mobil kelas Low MPV kembali memanas. Pasalnya sejumlah produsen sudah menyiapkan model baru dan penyegaran, seperti halnya Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, hingga Suzuki Ertiga

Diduga peluncuran Avanza-Xenia terbaru, dan Xpander facelift akan memanfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada 11-21 November 2021 di ICE, BSD, Tangerang.

Sebelum resmi diperkenalkan, ketiga mobil Low MPV tersebut ramai diperbincangkan publik setelah muncul berbagai bocorannya. Avanza-Xenia terbaru diketahui sudah terdaftar di Permendagri Nomor 40 tahun 2021. 

Sementara Xpander facelift kepergok kamera saat berada di jalan raya, diduga sedang melakukan proses syuting. Foto-fotonya diunggah salah satu akun Instagram, di mana terlihat perubahan paling mencolok pada wajahnya.

Berbeda dengan Suzuki Ertiga yang belum ditemukan bocoran terkait kemunculan model facelift, atau varian barunya. Namun saat dikonfirmasi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sinyal terkait produknya tersebut.

Produsen mobil Suzuki itu mempersiapkan kejutan untuk Ertiga agar dilirik konsumen, di tengah hingar bingar kemunculan model baru dari para pesainnya. Seperti yang disampaikan 4W Direktur Marketing PT SIS, Donny Saputra. 

“Kompetisi yang sengit memang butuh produk inpulse sesering mungkin,” ujar Donny kepada 100kpj, Sabtu 16 Oktober 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic