Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi dan Harga Subaru BRZ Terbaru yang Harus Diketahui

Subaru BRZ
Sumber :

100kpj – Spesifikasi dan harga Subaru BRZ tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif. Produsen mobil yang berpusat di kota Gumma ini memang terkenal karena mobil-mobilnya yang sangat berkualitas dan mengusung tampilan yang sporty.

Produsen mobil ini pertama kali memproduksi mobilnya dengan nama Subaru 1500 yang sampai saat ini telah memproduksi beberapa mobil dan setiap modelnya memang berkualitas. Apalagi produsen mobil ini telah berkolaborasi dengan produsen mobil yang sudah sangat terkenal yaitu Toyota.

Subaru BRZ adalah salah satu mobil yang telah diproduksi oleh perusahaan tersebut. Bila dilihat secara sekilas, tampilan mobil Subaru BRZ ini memang tidak berbeda jauh dengan Toyota 86 karena keduanya merupakan hasil kolaborasi keduanya. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran dengan spesifikasi dan harga Subaru BRZ, simak ulasan berikut yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu, Bagaimana Spesifikasi dan Harga Subaru BRZ?

Mesin

Subaru BRZ

Subaru BRZ dilengkapi dengan mesin bensin 4 Stroke 4 Cylinder, mesin bertipe DOHC 16-Valve, Horizontally-Opposed dan Petrol engine dengan kapasitas 1.988 cc. Teknologi terbaru didapat dari Subaru berupa sistem suplai bahan bakar injeksi, sehingga performanya sangat bertenaga dan konsumsi bahan bakarnya sangat rendah.

Berita Terkait
hitlog-analytic