Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kaya Wajib Tahu, Mobil SUV Baru Harga Miliaran Siap Hadir di RI

Lexus LX 600, mobil jenderal versi mewah
Sumber :

100kpj – Lexus LX 600 resmi diperkenalkan secara global, mobil SUV yang menjadi generasi terbaru Lexus LX 570 itu akan dipasarkan kurtal kedua 2022, dan Amerika Serikat menjadi negara pertama yang mencicipinya.

Sejumlah media luar memprediksi harga Lexus LX 600 dibanderol mulai 90 ribu dollar, atau setara Rp1,2 miliaran. Namun saat masuk Indonesia harganya bisa selangit, mengingat statusnya sebagai barang mewah dan impor.

Baca juga:Lexus LX 600, Mobil Baru Andalan Jenderal yang Harganya Bikin Kaget

Interior Lexus LX 600

Mengutip website resminya, Jumat 15 Oktober 2021, mobil gagah tersebut mendapatkan sejumlah perubahan dari sisi eksterior, interior, hingga rancang bangunnya yang mengadopsi TNGA-F atau Toyota New Global Arhitecture.  

Artinya secara platform serupa dengan Toyota Land Cruiser 300 terbaru, dan All New Tundra. Namun secara penampilan, Lexus LX 600 dibuat lebih elegan, dan menekankan kesan mewah dibandingkan saudara kandungnya. 

Demi mendukung ketangguhan di berbagai medan jalan, suspensi direvisi dengan menanamkan sistem udara sehingga bisa diatur tinggi dan rendahnya dalam tiga level. Dan sistem multi terrain select dengan mode berkendara berbeda-beda.

Berita Terkait
hitlog-analytic