Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Tantang Mobil HiAce Ini Balapan

Modifikasi Toyota HiAce bermesin 12 silinder 5.000cc.
Sumber :

100kpj – Toyota HiAce adalah mobil yang dirancang khusus, untuk mengangkut orang dalam jumlah cukup banyak. Kapasitas kursinya mencapai belasan, sehingga ideal digunakan bepergian beramai-ramai.

Mobil yang masuk dalam kategori minibus itu umumnya dipakai oleh penyedia jasa transportasi seperti travel, atau mereka yang menawarkan kendaraan untuk berwisata.

Generasi terbaru dari HiAce ditawarkan di Indonesia dengan harga Rp500 jutaan, dan tersedia dalam beragam konfigurasi sesuai kebutuhan. Bisa dibikin supaya muat banyak penumpang, atau sedikit tapi sangat nyaman.

Fungsinya yang sebagai kendaraan komersial, membuat HiAce jauh dari sentuhan modifikasi. Namun, hal itu ternyata dilakukan di Afrika Selatan, dikutip dari Carscoops Kamis 14 Oktober 2021.

Mobil berbentuk kotak besar itu disediakan paket aksesori body kit, oleh rumah modikasi SAD asal Jepang. Desainnya dibuat menyerupai bumper Lamborghini, baik di bagian depan maupun belakang.

Tampilan HiAce langsung berubah menjadi garang, apalagi jika suspensi dirombak dengan menurunkannya sebanyak beberapa milimeter dan disandingkan dengan pelek besar.

Sang pemilik bernama James Redelinghuys mengaku, bahwa kendaraan yang sehari-hari ia sewakan sebagai taksi itu sengaja diubah tampilannya supaya menarik perhatian.

Berita Terkait
hitlog-analytic