Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Mobil Bekas MPV Mewah Harga Merakyat Fitur Mirip Alphard

Mazda Biante 2015
Sumber :

100kpj – Mobil bekas masih menjadi alternatif bagi mereka yang memiliki kocek terbatas. Namun bukan berarti orang yang mencari mobil bekas tidak memiliki keuangan yang mumpuni, sebab harga yang ditawarkan juga beragam.

Tergantung model dan tipe dari mobil tersebut. Nah, beberapa orang juga mempunyai tujuan lain saat mengincar mobil bekas. Salah satunya karena mereka suka dengan modelnya, namun dalam kondisi baru sudah tidak ada.

Selain itu ada juga yang memilih mobil bekas, karena dalam keadaan barunya banderol kendaraan roda empat tersebut cukup tinggi. Seperti jenis MPV pintu geser yang meliputi Toyota Nav1, Nissan Serena, atau Mazda Biante. 

Dalam kondisi barunya ketiga mobil tersebut rata-rata dibanderol Rp500-600 jutaan, tergantung tipe dan tahun produksinya. MPV tersebut memiliki spesifikasi yang saling bersaing, salah satunya soal konfigurasi dan bagasi.

Toyota Nav1, Nissan Serena dan Mazda Biante sama-sama memiliki kapasitas tujuh penumpang, dengan bangku baris kedua model captain seat. Soal jantung pacu, ketiganya memiliki mesin bensin berkapasitas 2.000cc.

Namun terkait fitur-fitur, dimensi, desain, dan tingkat kenyamanan yang ditawarkan oleh MPV kelas menengah itu memiliki perbedaan. Terutama bentuk eksterior yang menjadi ciri khas masing-masing brand asal Jepang tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic