Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Lengkap, Fitur, dan Harga Mobil Mazda CX-30

Mazda CX-30
Sumber :

100kpj – Mazda CX-30 GT menambah deretan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) crossover compact yang kemudian berlaga dalam pasar otomotif di Indonesia. Setelah debutnya tahun lalu, Mazda CV-30 GT langsung berhadapan dengan beberapa pesaingnya yaitu Hyundai Tucson, Kia Seltos, Toyota C-HR, dan lain sebagainya.

Mazda CX-30 GT ini mengusung amunisi yang idela sehingga menjadi daya tarik tersendiri ketimbang rival-rivalnya. Hal itu, dimulai dari desain platform Kodo 2.0 yang keren, fitur i-Activsense, dan harga yang cukup kompetitif.

Bila kamu sedang mencari mobil SUV yang keren dari performa dengan aya artistic, maka Mazda CX-30 GT ini bisa menjadi salah satu opsi. Nah, supaya kamu semakin yakin mengenai mobil ini, simak spesifikasi Mazda CX-30 GT secara lengkap berikut.

Lalu Bagaimana Spesifikasi Mazda CX-30 GT?

Mesin

Kendaraan ini telah dilengkapi dengan mesin bahan bakar bensin Skyactiv-G 2.0 liter yang dapat mencapai tenaga 152.8 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 200 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut disebutkan bisa menghasilkan performa dinamis yang lebih baik, efisien, dan rendah emisi.

Dimensi

Berita Terkait
hitlog-analytic