Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Mobil yang Paling Sering Melanggar Lalu Lintas

Subaru WRX STI edisi 2021.
Sumber :

100kpj – Bagi beberapa orang, lengangnya jalan kerap memicu keinginan untuk menginjak pedal gas hingga menyentuh lantai dan merasakan adrenalin saat mobil melaju kencang.

Hal itu juga sering dilakukan, oleh mereka yang setiap hari telat datang ke kantor dan memilih nekat memacu kendaraan melebihi batas kecepatan.

Mengebut melebihi batas kecepatan yang sudah ditentukan, di beberapa negara merupakan pelanggaran berat dan akan langsung mendapat sanksi berupa hukuman tilang.

Dilansir dari laman Carscoops, Senin 4 Oktober 2021, perusahaan asuransi Insurify baru saja menggelar survei terkait mobil apa yang paling sering digunakan oleh pemilik untuk melaju kencang hingga kena hukuman tilang.

Metode yang digunakan sangat sederhana, mereka meminta calon pelanggan di Amerika Serikat untuk menjawab pertanyaan, mobil apa yang saat ini dimiliki dan seberapa banyak surat tilang yang didapat.

Hasilnya cukup mengejutkan, di mana mobil yang paling sering melanggar batas kecepatan adalah Subaru WRX dengan besaran 18,8 persen. Sebanyak 49 persen pengemudi sedan kencang ini juga diklaim paling berpotensi diberhentikan oleh polisi.

Posisi kedua mobil yang paling banyak mendapat surat tilang di tahun ini adalah Hyundai Genesis Coupe, diikuti oleh Kia Stinger dan Mazda3. Urutan selanjutnya diisi oleh Subaru BRZ, dan Scion FR-S.

Berita Terkait
hitlog-analytic