Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Bakal Luncurkan Versi Hybrid

Daihatsu Rocky versi Hybrid
Sumber :

100kpj – Daihatsu Rocky dan Toyota Raize dikabarkan akan mendapatkan versi facelift jelang akhir tahun 2021 ini. Menariknya, mobil tersebbut akan tersedia dalam versi hybrid.

Seperti dilansir dari Creative311, mobil kolaborasi Daihatsu dan Toyota tersebut, terungkap dari salah satu diler Daihatsu. Bocorannya, mobil akan dirilis di Jepang pada 1 November 2021.

Test Drive Daihatsu Rocky

Dari informasi yang didapat, bahwa Daihatsu Rocky itu akan mendapat mesin hybrid. Sistem hybrid pertama bagi Daihatsu ini akan diberi nama e-Smart.

Nantinya, akan ada lagi versi hybrid yang menggunakan mesin 1.200 cc tiga silinder dan didukung sistem e-Smart Hybrid milik Daihatsu. Melalui sistem hybrid, Raize dan Rocky akan memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik dari versi konvensional.

Sementara dari sisi desain, tidak ada perbedaan besar antara Rocky varian reguler dengan versi hybrid. Fitur Rocky dan Raize di Jepang bakal punya rem parkir elektrik, berikut auto hold, lalu power outlet 100 volt/1.500 watt, serta adaptive cruise control versi pengembangan.

Kabarnya mobil hybrid Raize dan Rocky ini juga bakal dipasarkan di Indonesia. Berikut bocoran harga untuk Rocky dan Raize versi hybrid di Jepang.

Berita Terkait
hitlog-analytic