Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda BR-V Meluncur dengan Fitur-fitur Canggih, Intip Speknya

All New Honda BR-V
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi merilis All New Honda BR-V di Indonesia dan perdana di dunia, Selasa 21 September 2021. Mobil Low SUV berkapasitas 7 penumpang ini hadir dengan desain baru dan fitur-fitur canggih.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dari model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X). Berbagai fitur dan teknologi baru diterapkan di mobil yang tipe paling rendahnya ini dibanderol Rp260 jutaan, dengan status pajak normal.

Antara lain, Honda SENSING, Honda Lane Watch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock,dan Smart Entry System. All New Honda BR-V menampilkandesain baru LED Headlamp yang dilengkapi LED.

Daytime Running Lightyang menyatu dengan grilledepan. Pada sisi belakang,All New Honda BR-V juga mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi dengan LED Light Bars dirancang menyatu dengan garis bodi. Sementara kesan tangguh dari sebuah SUV semakin kuat dengan desain velg 17” baru yang lebih agresif.

Kokpit

All New Honda BR-V menawarkan area kokpit yang dirancang dengan baik untukmemberikan ruang yang nyamandan lapangbagi pengemudi dan penumpang. Penggunaan lapisan berbahan kulit pada All New Honda BR-V juga telah ditambahkan di dalam kabin, termasuk pada sandaran tangan dan sisi pintu serta panel dashboard.

Kenyamanan mengendarai All New Honda BR-V juga didukung layar 4.2” Thin-Film Transistor (TFT) Display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi akuratsaat berkendara seperti fungsi Honda Sensing.

Berita Terkait
hitlog-analytic