Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Honda Brio Terbaru Lengkap dengan Spesifikasinya

Honda Brio RS Urbanite Edition
Sumber :

100kpj – Harga Honda Brio biasanya menjadi incaran para pecinta mobil karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau oleh semua kalangan. Honda Brio hadir sebagai mobil hatchback yang mempunyai desain dengan mirip dengan suadaranya yaitu Honda Jazz.

Sejak awal kemunculannya, Harga Honda Brio langsung menarik perhatian para pecintanya. Dengan mengusung dimensi yang kompak dan desain apik serta didukung dengan nama besar Honda, mobil ini mampu langsung melejit di pasaran. Nah berikut harga Honda Brio terbaru. 

Lalu, Berapa Harga Honda Brio?

Eksterior Honda Brio

Harga Honda Brio generasi kedua diluncurkan pada ajang GIIAS 2018. Desainnya lebih sporty dan modis. Selain itu, ukuran Honda Brio juga bertambah besar sehingga lebih besar dari generasi pertama.

Bagian belakang Honda Brio juga terjadi perubahan. Yang menonjol adalah hilangnya tutup bagasi tanpa bingkai, yang membuatnya terlihat lebih kekar dan bergaya. Secara keseluruhan, desain Honda Brio mirip dengan Honda Mobilio. Terutama di bagian depan atau wajah.

Dapat dikatakan Honda Brio generasi kedua adalah Honda Mobilio kecil. Tentunya dengan desain yang lebih sporty, harga Honda Brio generasi kedua ini lebih mahal dari generasi pertama. Harga Honda Brio naik sekitar Rp 10 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic