Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengguna Layanan Home Service Mitsubishi Alami Peningkatan saat PPKM

Layanan Home Service Mitsubishi. Foto: Antara.
Sumber :

100kpjPT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki layanan khusus bernama Home Service yang memudahkan konsumen melakukan perawatan kendaraan di rumah masing-masing. Lantas, benarkah ada peningkatan pengguna saat momen Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa?

Diketahui, selama PPKM berlangsung, ruang gerak masyarakat menjadi lebih terbatas. Itulah mengapa, mereka memilih tetap di rumah saja ketimbang harus repot-repot bepergian ke luar.

Baca juga: Mitsubishi Ingatkan Tak Semua Disinfektan Boleh Disemprotkan ke Mobil

Syahdan, ada sejumlah kebiasaan yang kemudian harus diubah, termasuk dalam merawat kendaraan. Alih-alih pergi ke bengkel atau ruang perbaikan lain, konsumen lebih memilih memanggil tenaga ahli untuk menjemput kendaraan dan dilakukan perbaikan.

Untungnya, ada sejumlah agen pemegang merek (APM) yang mengikuti perkembangan zaman dan menghadirkan layanan Home Service, salah satunya Mitsubishi Indonesia.

DGH After Sales & CS Operation Group PT MMKSI, Ronald Reagan mengatakan, ada peningkatan layanan Home Service selama PPKM berlangsung. Bahkan, konsumen yang telah menggunakan layanan tersebut sudah mencapai 950 orang.

"Data jumlah konsumen yang memanfaatkan layanan ini dari pantauan kami semakin meningkat dari bulan ke bulan, terutama masa PPKM," ujar Ronald Reagan, dalam sesi virtual conference bersama MMKSI, dikutip Jumat 10 September 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic