Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

15 Merek Mobil yang Paling Dikenal di Indonesia, Mana Favoritmu?

Logo Daihatsu
Sumber :

100kpjMerek mobil di Indonesia kerap dipertimbangkan oleh seseorang yang hendak membeli mobil. Sebab, merek juga menjadi acuan kualitas dan menjadi salah satu penentu harga jual kembali.

Tidak heran bila calon pembeli mempertimbangkan merek mobil yang begitu populer seperti Daihatsu atau Toyota ketika membeli mobil baru atau mobil bekas. Pasar otomotif di Indonesia sendiri masih didominasi oleh produk asal Jepang, karena suku cadang pabrikan negeri tersebut lebih terjangkau.

Nah, bila kamu tertarik untuk membeli mobil atau ganti merek. Simak ulasan merek mobil di Indonesia terpopuler yang dapat menjadi kiblat kamu dalam memilih mobil. Berikut ulasan lengkapnya!

Lalu, Apa Saja Merek Mobil di Indonesia?

Daihatsu

Logo Daihatsu

Daihatsu dikenal sebagai merek mobil yang cukup tua di Indonesia. Untuk pilihan tipe dan jenis mobil ini sangat melimpah sehingga menjadikan namanya semakin besar dan terkenal di Tanah Air. Bahkan, hingga saat ini, eksistensi dunia otomotif Daihatsu masih perlu diacungi jempol. Merek mobil di Indonesia ini berasal dari Negeri Sakura, Jepang.

Berita Terkait
hitlog-analytic