Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander Serba Merah Diluncurkan Terbatas Seharga Rp346 Juta

Mitsubishi Xpander Passion Red Edition
Sumber :

100kpj – Merayakan hari jadi yang ke-60 tahun, Mitsubishi Motor Thailand meluncurkan versi khusus dari Xpander. Mobil jenis low multi purpose vehicle atau MPV ini hadir dengan serba merah.

Dilansir dari Bangkok Post, Senin 6 September 2021, Mitsubishi Thailand menamainya Xpander Passion Red Edition dan dijual dalam unit yang terbatas. Di Thailand, Xpander memang mejadi favorit untuk low MPV.

Baca Juga: Edisi Spesial City Car dari Hyundai Ini Harganya Cuma Rp100 Jutaan

"Xpander telah memimpin segmen MPV di Thailand sejak meluncur pada 2018. Dengan volume penjualan kumulatif lebih dari 38.000 untuk di semua varian, Xpander telah berhasil dikirim ke pelanggan di Thailand," ucap Presiden dan CEO Mitsubihi Motors (Thailand) Co Ltd., Eiichi Koito.

Dipilihnya warna merah guna memberikan semangat dan memperkuat jajaran modelnya. Merah menjadi warna warisan dari Mitsubihis Motors, serta logo dari Tiga Berlian Mitsubishi yang juga mewakili kualitas, kegembiraan, dan semangat.

Xpander Passion Red Edition ini basisnya adalah Xpander GT yang merupakan varian teratas, tapi ada beberapa item yang jadi ekslusif. Mulai dari emblem 60th Anniversary yang menyebar di beberapa sektor, seperti di bawah spion, pelek, dan pada bagian joknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic