Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebih Murah dari Toyota Alphard, tapi Staria Punya Fitur Unggulan Ini

Hyundai Staria
Sumber :

100kpjHyundai Staria resmi meramaikan pasar mobil jenis MPV premium di Indonesia, untuk dapat bersaing Hyundai Staria dibekali desain eksterior premium yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa, serta kenyamanan interior yang maksimal.

Hyundai Staria ditawarkan dengan harga Rp1,020,000,000 (OTR Jakarta) untu Staria Signature 7, lebih murah dari Toyota Alphard yang dijual Rp1,2 Miliar. Sementara Hyundai Staria Signature 9, harganya Rp888 juta.

Kenyamanan yang disuguhkan oleh Hyundai Staria juga ditunjang dengan fitur modern, bahkan ada beberapa fitur yang disematkan pada Hyundai Staria yang jarang ditemukan pada mobil lainnya. 

Salah satunya yakni sistem audio rancangan BOSE Premium Sound System dengan kemampuan Dynamic Speed Compensation, yang secara otomatis mengatur volume suara sesuai kecepatan mobil.

Hyundai Staria

Kemudian ada Safe Exit Assist dan Safe Exit Warning, yang membantu menghindari tabrakan atau kecelakaan jika penumpang di baris kedua turun dari mobil saat ada kendaraan datang dari belakang.

Sementara fitur-fitur yang enggak kalah dengan kompetitornya juga disematkan pada mobil bongsor ini, seperti kemampuan mengenali keberadaan penggunanya yang membawa smart key mobilnya dalam jarak dekat dengan pintu, yaitu fitur Smart Power Tailgate, tempat bagasi pintu dapat otomatis membuka/menutup saat pengguna ingin memasukkan barang bawaannya ke bagasi, serta fitur Smart Power Sliding Door yang secara otomatis membuka pintu geser baris kedua saat penumpang mendekat.

Berita Terkait
hitlog-analytic