Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Staria Pesaing Toyota Alphard Dijual di RI, Harganya Menarik

Hyundai Staria
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) secara resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Hyundai Staria, hadirnya Hyundai Staria di Indonesia bisa membuat pasar MPV premium di Indonesia semakin ramai, karena Staria bisa menjadi pesaing Toyota Alphard.

Menurut Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya bangga mempersembahkan Stria yang memberikan pengalaman mewah kepada para pelanggan setia di Indonesia. 

"Konsep premium dan nyaman yang diwujudkan dalam Staria merupakan kelanjutan dari transformasi Hyundai untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. STARIA tersedia dalam dua tipe yang memenuhi kebutuhan profesional dan pelaku bisnis, serta cocok untuk keluarga aktif yang siap akan petualangan baru," beber Makmur.

Hyundai Staria memiliki desain yang futuristis layaknya mobil yang datang dari masa depan, desain wajahnya dilengkapi DRL (Daytime Running Light) horizontal. Sementara Grill dibuat tebal dan lebar dengan pola unik. 

Hyundai Staria

Tampilan canggih juga direpresentasikan oleh lampu depan LED projector yang ditempatkan di setiap sisi grille. Menambah kesan mewah, Staria dilengkapi dengan roda atau alloy wheels 18-inci yang menampilkan warna permukaan elegan dengan nuansa Dark Chrome dan Tinted Brass Chrome yang juga terletak pada grille depan, rangka lampu depan, cover spion luar, emblem, dan gagang pintu.

Hyundai Staria menawarkan performa mesin yang unggul, dengan hadirnya powertrain yang efisien dan ramah lingkungan, yakni mesin diesel R2.2 VGT dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic