Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jago Desain Virtual City Hatch Art, Pria ini Raih Duit Puluhan Juta

City Hatch Art
Sumber :

100kpj – Tiga orang pemenang kompetisi desain virtual City Hatch Art secara resmi diumumkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), karya desain virtual dari ketiga pemenang kompetisi desain virtual Honda City Hatchback RS ini, berhasil mengalahkan 428 karya launnya yang telah terkumpul selama kontes berlangsung sejak 25 Juni hingga 30 Juli 2021.

Menurut Yusak Billy, Bussiness Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa, pihaknya sangat senang karena dapat mengadakan kompetisi yang dapat menjadi wadah bagi anak muda, untuk dapat tetap kreatif dan produktif dalam mengekspresikan diri mereka secara positif dari rumah masing-masing.

Setiap peserta dapat berpartisipasi dengan menciptakan desain sesuai tema yang diaplikasikan secara virtual pada eksterior dari mobil Honda City Hatchback RS. Karya dari Ferdiansyah terpilih sebagai pemenang.

Karyanya tersebut dinilai paling sesuai dengan tema yang ditentukan, berhasil mengikuti semua peraturan dengan benar, serta para juri menilai bahwa desain milik Ferdiansyah dapat dikolaborasikan dengan karya dari para juri. 

City Hatch Art

Juri pun menilai bahwa karyanya memiliki keunikan yang mengandung unsur realism, dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada mobil City Hatchback RS. Dengan mengedepankan konsep “Light the Future”, Ferdiansyah menampilkan warna-warna segar yang menggambarkan semangat di masa depan. 

Menurut Ferdiansyah, desainnya selaras dengan era digital saat ini, dimana ia menggambarkan kemampuan robot-robot di masa depan dengan mengkolaborasikan estetika dan teknologi pada bodi Honda City Hatchback RS. 

Berita Terkait
hitlog-analytic