Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Toyota Century, Mobil Kekaisaran Jepang dengan Fitur Dewa

Toyota Century
Sumber :

100kpj – Spesifikasi Toyota Century mungkin akan tedengar asing di telinga pecinta otomotif. Sedan super mewah ini jual dengan harga 19,6 juta yen atau sekitar Rp2,8 miliar. Di negara Jepang sendiri, tidak sembarangan orang yang bisa memiliki mobil mewah ini.

Century merupakan mobil termewah yang pernah diproduksi Toyota. Sehingga tak bisa sembarangan orang bisa memilikinya. Karena, selain harganya yang mahal, mobil ini juga diproduksi dengan jumlah yang terbatas.

Jadi, kamu pasti tidak akan menemukan Toyota Century di dealer Toyota. Karena Toyota Indonesia tidak menjualnya. Namun, jika kamu tetap ingin memilikinya, kamu bisa membeli melalui Importir Umum (IU) Prestige Motorcars.

Spesifikasi Toyota Century

Mesin dan Dimensi

Perlu diketahui bahwa sedan yang sering dipakai oleh kalangan kekaisaran ini dibekali dengan mesin yang berkapasitas besar. Di atas kertas, Toyota Century dibekali dengan mesin yang berkapasitas 4.960cc, V8, 32 valve quad camshaft. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut mencapai 375 hp pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 510 Nm pada 4.000 rpm.

Mesin dengan kode 2UR-FSE diklaim memiliki daya tahan yang begitu kuat. Sebab kepala silindernya terbuat dari paduan material alumunium dan magnesium.

Berita Terkait
hitlog-analytic