Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki S-Presso Harga Rp70 Jutaan Siap Mengaspal di Indonesia

Suzuki S-Presso
Sumber :

100kpj – Suzuki seperti akan mendatangkan SUV kompak terbarunya, yakni Suzuki S-Presso ke Indonesia. Mobil ini pun digadang-gadang akan menjadi calon mobil murah di Tanah Air.

Suzuki S-Presso lebih dulu mengaspal di pasar India. Namun belakangan mobil ini mencuat namanya di Indonesia, terlebih setelah terdaftar di situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham.

Baca Juga: Mobil Sedan Honda Terbaru yang Harganya Cuma Rp125 Juta Siap Mengaspal

Bila melihat data di situs tersebut, bahwa mobil mungil ini terdata dengan nama S-Presso dengan nomor permohonan DID2021020609. Yang mengajukan adalah Suzuki Motor Corporation, sejak 25 Maret 2021 dan kini berstatus 'Selesai Masa Pengumuman'.

Apabila meluncur di Indonesia, Suzuki S-Presso akan menjadi pesaing bagi KIA Sonet dan Renault Kwid. Bukan tak mungkin, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky akan kena senggol pasarnya olehnya.

Sementara itu di Indonesia, Suzuki S-Presso hadir pada 2019 dengan mesin 1000cc. Secara performa, mesin dengan tiga silinder tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 PS dan torsi 90 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic