Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Ini Harganya Cuma Rp90 jutaan, Cocok untuk 'Hantam' Honda Brio

Suzuki Celerio
Sumber :

100kpj – Karena bukan lagi sebagai barang mewah, saat ini mobil sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk menunjang keperluan mobilitasnya, makanya produsen mobil pintar dalam menawarkan mobil sesuai kebutuhannya, seperti Suzuki yang menawarkan Suzuki Celerio yang cocok untuk masyarakat perkotaan.

Suzuki Celerio merupakan mobil mungil yang bisa diisi lima orang, dan pertama kali dihadirkan di Negeri Hindustan pada 2014. Sampai saat ini, Suzuki baru melakukan satu kali penyegaran saja.

Nah seperti dikutip dari Cartoq, Maruti Suzuki sedang menyiapkan Suzuki Celerio generasi baru. Ubahan yang dilakukan pada Suzuki Celerio ini cukup banyak, termasuk mengganti platform dengan Heartec milik Suzuki yang sebelumnya digunakan untuk memproduksi Swift, Ignis dan Baleno.

Keunggulan dari platform ini adalah lebih lentur tapi tetap kokoh, serta menggunakan material yang lebih ringan. Alhasil, bobot kendaraan berkurang dan berdampak pada efisiensi bahan bakar.

Suzuki Celerio

Hal ini berdampak pada ruang kabin yang sedikit lebih luas, sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman. Tampilan luarnya juga mengikuti tren yang ada saat ini.

Desain grille, bumper dan lampu dikabarkan berubah drastis, demikian pula dengan lokasi penempatan lampu kabut.

Berita Terkait
hitlog-analytic