Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas, Ternyata Ada yang Setara Mobil LCGC

Toyota Alphard 2019

100kpjToyota Alphard menjadi salah satu mobil kelas atas yang diminati di Indonesia. Mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) itu kerap digunakan para selebritis, dan pejabat negara sebagai kendaraan sehari-harinya.

Melansir situs resmi PT Toyota Astra Motor sebagai produsen, Alphard model baru ditawarkan tiga varian. Tipe 2.5 X matik dilego Rp1,065 miliar, tipe 2.5 G matik Rp1,219 miliar, dan paling tertinggi 3.5 Q matik seharga Rp1,99 miliar.

Baca juga: Gak Nyangka Harga Bekas Mitsubishi Xpander Masih Tembus Segini

Toyota Alphard 2020

Mengingat banderolnya yang selangit, maka tidak heran jika pemiliknya hanya kalangan tertentu. Tapi jangan bersedih, jika Anda ingin meminang Alphard, bisa melirik kondisi bekas pakainya. Karena ada beberapa yang cukup terjangkau. 

"Banyak yang murah kalau mau, paling tahun tua di bawah 2009 harganya Rp150 jutaan buat Alphard," ujar Marketing Showroom LB Auto, Riswan Susilo kepada 100kpj, Rabu 30 Juni 2021.

Menurut informasi sejumlah ecommerce, harga Alphard bekas jika diurutkan dari yang termurah ternyata ada yang setara harga mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Berita Terkait
hitlog-analytic