Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Raize 1.200cc Bisa Dipesan dengan Harga Murah, Indennya Gimana?

Toyota Raize 1.2 G
Sumber :

100kpj – Toyota Raize 1.200cc non turbo akhirnya dirilis PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang mereknya. Indonesia mejadi negara pertama yang menjual Raize dengan kapasitas mesin lebih besar dari versi Jepang.

Secara global, Raize hanya dipersenjatai mesin tiga silinder 1.000cc turbo. Diketahui, varian tersebut dijual lebih dulu di Tanah Air, saat pertama kali mengaspal pada 30 April 2021. Ditawarkan dalam beberapa varian.

Baca juga: Toyota Raize 1200cc Akhirnya Tersedia di Diler, Harganya cuma Segini

Toyota Raize

“Total varian jadi bertambah, kemarin 1.0 Turbo G MT, G CVT, GR Sport CVT, dan GR Sport TSS CVT. Untuk 1.2 ada G manual, dan G CVT,” ujar Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam acara virtual, Kamis 17 Juni 2021.

Adanya perpanjangan diskon PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 100 persen sampai Agustus, dari sebelumnya hanya Maret-Mei. Maka harga Raize 1.200cc untuk manual hanya Rp202 jutaan, dan matik CVT Rp215 jutaan. 

“Kenapa kehadirannya dipercepat (dari rencana awal Juli, atau awal semester kedua), karena keinginan konsumen dengan Raize harga terjangkau cukup besar,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic