Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Mesin Wuling Almaz RS Tiba-tiba Nyala, Tapi Gak Ada Orang

Fitur Wuling Almaz RS
Sumber :

100kpj – Wuling Motors meluncurkan Wuling Almaz RS di Indonesia, pada Maret 2021. Almaz RS menjadi produk pertama yang dilengkapi WISE (Wuling Interconnected Ecosystem).

Teknologi WISE sendiri merupakan gabungan dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advance Driver Assistance System (ADAS). Salah satu yang menjadi perhatian kami ialah ekosistem Internet of Things di Almaz RS.

Melalui WISE mobil dapat terhubung dengan smartphone android, melalui aplikasi My Wuling+ yang diunggah dari App Store. Fitur itu dapat bekerja berkat Bluetooth, dan jaringan provider atau disebut Internet of Vehicle (IoV).

Fitur Wuling Almaz RS

App Operation Wuling Motors, Dimas Agus mengatakan, teknologi IoV dapat mengoperasikan beberapa fitur canggih seperti vehicle positioning, vehicle remote control, geo-fencing security, dan Bluetooth key. Jika terhubung head unit, bisa mengakses musik, navigasi, dan pesan singkat secara online, yang juga didukung oleh WIND.

“Secara teknis fitur IoV terikat pada VIN (Vehicle Identification Number) terdaftar pada sistem. Pada dasarnya semua pengguna aktif My Wuling+ dapat mendaftarkan Almaz RS miliknya untuk mendapatkan akses,” ujar Dimas Agus dikutip dari keterangannya, Rabu 16 Juni 2021.

Vehicle positioning yang dimaksud, pemilik dapat mengetahui lokasi Almaz RS melalui layar ponsel. Jadi, enggak perlu bingung saat di lahan parkir, terlebih saat Anda terburu-buru dan tidak ingin membuang waktu karena harus mencari mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic