Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Bagi-bagi THR Jelang Lebaran, Dapat Diskon Untuk Semua Mobil

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – Memiliki mobil baru menjadi impian sebagian orang, namun untuk meminang kendaraan roda empat tersebut setiap konsumen memiliki cara masing-masing. Salah satunya memanfaatkan momentum jelang lebaran.

Pasalnya setiap produsen bersama jaringan dilernya mengumbar promo menarik untuk memenuhi kebutuhan yang meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Honda Brio RS Urbanite Edition

Pemegang merek mobil Honda di Tanah Air itu memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit di seluruh jaringan dilernya. Bukan hanya itu, ada juga potongan harga untuk perawatan.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, melalui program penjualan THR (Terima Hadiah Ramadhan), konsumen yang melakukan pembelian unit mendapatkan berbagai keuntungan.

Khusus pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic sedan, hingga Accord mendapatkan THR dari Honda sebesar Rp10 juta. Namun tidak dijelaskan detil program tersebut berupa potongan harga, atau hanya cashback.

Sementara bagi karyawan yang mendapatkan fasilitas mobil pribadi dari peusahaannya ada keuntungan lain jika meminang mobil berlog H tersebut. Yaitu, menggunakan fasilitas Car Ownership Program atau COP untuk unit tertentu.

Berita Terkait
hitlog-analytic