Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Resmi Luncurkan Mobil Konsep 7 Seater Terbaru di Indonesia

Honda N7X Concept
Sumber :

100kpjPT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan sebuah mobil konsep dengan nama Honda N7X Concept, mobil ini pertama kali dikenalkan di Indonesia, dan diciptakan khusus untuk orang Indonesia.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X), yang dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. Sehingga mobil bisa menjadi rumah kedua bagi pemiliknya.

Selain itu, mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Menurut Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, bahwa N7X adalah konsep kami tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater, yang tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan tetapi juga ketenangan dan kenyaman sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya. 

Honda N7X Concept

"Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan juga kesenangan berkendara," tambahnya.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic