Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Promo Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021

Booth Mitsubishi di IIMS
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang diselenggarakan di JI Expo Kemayoran dari 15 April 2021 hingga 25 April 2021.

IIMS Hybrid tahun 2021 ini hadir dengan tema "Hybrid Automotive Experience, yang merupakan ajang pameran otomotif baik secara offline maupun hybrid sejak pandemik covid-19 tahun lalu.

Pada ajang ini MMKSI hadir dalam baik pada eksebisi di booth dan juga virtual, untuk memberikan pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol Kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen. 

Selain itu keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Booth Mitsubishi di IIMS

“Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen kami, untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbaik Mitsubishi Motors, di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

Lebih lanjut Naoya menjelaskan bahwa pihak Mitsubishi berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal, untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors, dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik.

Berita Terkait
hitlog-analytic