Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IIMS Virtual 2021 Fase Kedua Resmi Dibuka, Ini Harapan Bamsoet

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo
Sumber :

100kpj – Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 atau IIMS Virtual 2021 fase kedua telah dibuka sejak Kamis 18 Maret 2021. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut mengapresiasi langkah dan terobosan inovatif yang diambil sebagai solusi oleh Dyandra. Diharapkan fase kedua ini turut mendorong pertumbuhan industri otomotif tanah air.

Baca Juga: Gagal Tanding di All England, Kaget Lihat Harta Berjalan Kevin Sanjaya

“Oleh karena itu, saya mengapresiasi terobosan yang dilakukan dan dilaksanakan secara virtual, sebagai kelanjutan dan penyempurnaan dari IIMS Virtual 2021 Phase 1," kata Bamsoet dalam sambutannya.

"Ajang IIMS Virtual Phase 2 ini merupakan bagian dari adaptasi dan inovasi untuk tetap mendorong geliat industri otomotif dan menggerakan perekonomian nasional di tengah pandemi," lanjut pria yang menjabat Ketua Umum IMI ini.

IIMS.

Bamsoet berharap industri otomotif nasional kembali bangkit dengan adanya pameran ini. Menurutnya dengan konsep hybrid ini bisa menjangkau masyarakat lebih banyak untuk melihat pameran ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic