Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tukar Tambah Mobil Daihatsu Bisa Lewat Online, dan Promo Cicilan

New Daihatsu Sigra
Sumber :

100kpj – Daya beli masyarakat yang menurun di tengah pandemi covid-19, membuat sejumlah jaringan diler mobil melakukan cara demi mendongkrak penjualan. Salah satunya memberikan promo menarik, dan potongan harga.

Biasanya program pembelian tersebut hanya bisa dinikmati jika konsumen datang ke pameran, atau ke diler. Namun demi menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi, semuanya dilakukan tanpa tatap muka, alias online.

Penampakan Daihatsu Ayla baru

Seperti yang diterapkan Daihatsu sejak tahun lalu melalui event digitalnya. Mengingat cara tersebut cukup sukses mendulang angka penjualan, maka tahun ini brand mobil berlogo D itu kembali menggelar acara yang serupa.

Virtual Daihatsu Festival berlangsung pada Sabtu 20 Maret 2021, yang dimulai pukul 10.00-11.00 WIB. Ada sejumlah program yang ditawarkan selama acara. Mulai dari paket penjualan, hingga tukar tambah dengan hadiah menarik.

Marketing & Customer Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, selama acara virtual ada gratis biaya admin untuk pembelian kredit, hingga cashback untuk pembelian tunai.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, sahabat semakin mudah mewujudkan impiannya memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis 18 Maret 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic